Jumat, 03 April 2009

Bholnk Kebbong

08.40

Mungkin lucu kedengarannya,, tapi itulah panggilan sayangku kepadanya "Bolonk Kebbong". Sebagian orang mungkin beranggapan bahwa pangilan seperti itu adalh sesuatu yang sangat aneh bin tidak lazim serta sangat jauh dari kata keren, tapi menurutku panggilan itu memiliki makna tersendiri.
Bolonk Kebbong, adalah sosok orang yang teramat sangat nian berbeda dengan orang pada umumnya (itu menurutku). bagaimana tidak dia bisa membuatku tersenyum bahkan tertawa sepanjang hari, tapi terkadang di lain waktu dia justru bisa membuatku termehek-mehek sampai seharian penuh...Ugh,,whateverlah,, yang pasti enjoyja' jalani...
"Pertengkaran dalam rumah tangga memang kerap terjadi" (cie,,, rumah tangga, yang ada juga rumah makan). Tapi kami harus selalu bijak dalam menyikapi semua itu.
Bolonk adalah tipe manusia dengan temperamen tinggi,,(nakalahka'), tapi berpositif thinking maki deh,, dari di saya banyak belajar.. Dan justru dari sifat serta sikapnya yang demikian itulah yang membuatku sedikit demi sedikit mulai berubah.. (Tapi bertahapji juga cezz).
Eh melencengki sedikit nah,, sekadar info besarma,, umurku sekarang dah 19 tahun.. Akhirnya, 1 tahun lagi bisama di cap sebagai sosok gadis yang sudah dewasa. Pokoknya mulai sekarang semua yang menghalangiku menuju ke arah yang berbau-bau dewasa harus segera ditanggalkan. Mulai dari yang manja2, pa'mojjokan, suka marah2 gak jelas, sampe suka nangis. HARUS SEGERA DITINGGALKAN..Hehehehehehe,, bisa tidak yah??? Pokoknya bisa tidak bisa harus bisa...So helpka' juga nah...
Back to Bholonk...You know gak sih about DBS...2x24 jam asalkan berbicara masalah DBS bolonk tidak akan pernah lelah, pokoknya semangat '45 bangetmi napake,, Seandainya masih masa perang kemerdekaan,, yakin saja Bolonk pasti di tempatkan di garis pertahanan dikarenakan semangat '45nya itu yang menggebu-gebu banget..
Awwe kasi'na,, apa lagi itu yang mau ditulis die,, semabarangmo die....
Saatnya karangan bebas...
Masa toh anak di kampus menjengkelkan semua.. Mulai dari A-Z mau semua nalakukan... Mauko tau apami itu A-Z...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar