Selasa, 07 April 2009

????

07.19

Terlalu rumit dijelaskan mengapa aku tak bisa mnerima segala tingkahnya yang seperti itu. banyak orang yang menganggapku childish, gak dewasa, whateverlah. Yang jelas kenyataannya aku memang merasa tidak nyaman dengan hal seperti itu. Mungkin perasaanku yang terlalu sensi dalam menanggapi hal tersebut, aku pun sebenarnya sangat ingin berubah, tapi aku tak tau bagaimana caranya dan aku harus mulai dari mana.
Kalau boleh jujur aku pun merasa tersiksa dengan kebiasaan burukku ini, yang selalu bernegative thinking terhadap suatu hal, yang selalu memandang picik suatu masalah, yang selalu marah-marah tanpa tahu masalahnya, intinya ku akui segala sesuatu yang buruk yang seharusnya tidak kulakukan kenyataannya masih tetap kulakukan hingga detik ini.
Andai ku bisa memilih, ku ingin hidup menjadi sosok orang yang cuek, apatis terhadap lingkungannya maupun segala sesuatu yang terjadi pada dirinya. Aku ingin tidak terbebani dengan segala sesuatu yang terjadi dalam hidupku, aku ingin menjadi sesorang yang berprinsip take it easy guys, tapi aku tak bisa.
Aku terlalu takut kehilangan sesuatu yang telah kumiliki, aku terlalu takut segala yang mengisi hari-hariku pergi dan menghilang dari hidupku, intinya aku terlalu egois untuk semua itu.
Namun semenjak menyadari bahwa aku tak remaja lagi, kini aku telah berubah menjadi sosok gadis yang telah beranjak dewasa, maka mau tidak mau aku harus mengubah sifatku itu. Bagaimana pun caranya aku harus bisa dan aku yakin cepat atau lambat aku pasrti bisa..

tersiksaja' kodownk juga dengan sifatku ini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar