Minggu, 05 April 2009

Kebiasaan Buruk

20.14

Ada gak sih orang yang punya kebiasaan bangun jam 10.00 am???
wow,,, gak bangt tuh.. Kaya' pengangguran aja, bangun jam segitu. Yah,, itulah yang menjadi kebiasaan buruk Bolkeb beberapa minggu terakhir ini dan dia dengan bangganya mengumumkan kepada semua orang bahwa dia baru bisa terbangun setelah jam 10.00 pm.
Benar-benar suatu bentuk kebiasaan buruk bukan?? Setiap hari selalu mengeluh kalau pekerjaannya tidak kelar-kelar,, gimana bisa kelar pak kalau bangunnya aja aja jam 10. Belum lagi kerjaan selesai hari dah gelap lagi. Kalau mau pekerjaannya cepat selesai yah bangunnya pagi-pagi dong pak..
Berbicara masalah kebiasaan buruk, Bolkeb juga punya kebiasaan make baju+celana+pakean dalam sampe 1 minggu.. Wiiihh, bisa masuk rekor MURI tuh. Kok ada yah orang yang tahan gak ganti baju sampe 1 minggu. Sampe-sampe tuh pakean sebelum dicuci harus direndam dulu selama 7 hari 7 malam dengan kembang 7 rupa,, karena kalau gak gitu dijamin pakeannya masih tetap kotor+berbau. Benar-benar suatu bentuk kebiasaan buruk.
Ada kagi kebiasaan buruknya Bolkeb,, yaityu tidak on time.. janjinya jemput jam 7 tapi datangnya jam 9, giman Indonesia bisa maju kalo generasi penerusnya aja kaya' gini, GAK ON TIME.
Tapi meskipun Bolkeb begitu tetapji kodown kusayang...
meskipun dia Bolong, Kebbong, jarang ganti baju, sering tidak on time, tapi diami itu kodownk kekasihku, orang yang kucintai (hehehehehehehe). tapi semoga Bolkeb bisa berubah, minimal perubahannya yang berguna untuk dirinya pribadi.
Satu lagi Bolkeb itu tipe cowo' yang gak romantis, tapi terkadang dia bisa jadi cowo' tergokol di dunia ini, dia gak pernah komplain kalo badanya ku gigiti (kadang-kadangji), cuma biasa marah-marah bela, apa lagi kalo adami salahata' ta'sedikit, wiih, langsungmi itu nadiamiki, trus kalo lama2mi diam langsumi marah2.teras dunia ini mau kiamat saja kalo marah-marahmi.
Jujur nah, nda' mauka' kodownk kalo marah2ki Bolkeb, mauja' baek2 ma dia, bahagia sepanjang hari (hehehehehehehe).
We Bolkeb, jangki nakal-nakal nah, pokoknya nda' boleh macam, karena kalo sampe begituki yakin saja akan kusirkum sampai pangkalki. Jadi hati-hati memangki nah,,,
Love U so much Bol,,.._

Tidak ada komentar:

Posting Komentar